Nikita Mirzani Tantang Balik 100 Pengacara Pendukung Puan Maharani -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nikita Mirzani Tantang Balik 100 Pengacara Pendukung Puan Maharani

, 10/13/2020 08:36:00 PM

Nikita Mirzani Kritik Ketua DPR RI (Sumber : Metropolitan.id)

Vnn.co.id, Jakarta - DI samping itu, perilaku mengkritik pemerintah terkait Omnibus Law UU Cipta Kerja bukan hanya dilakukan Nikita. Beberapa artis lain yang mem­buat kritik maupun ungkapan satire banyak dite­mukan di media sosial.

Hal ini membuktikan UU Cipta Kerja yang disa­hkan DPR RI belum dapat diterima setiap lapisan masyarakat. Beberapa artis yang menyoroti isu ini adalah Amanda Manopo, Melanie Subono, Jefri Nichol hingga Bintang Emon.

”Kalau yang lain kan bicaranya tentang Omnibus Law. Kalau pun persoalannya mikrofon, mereka membuat bully kita nggak tahu,” ujar Ali Nugroho selaku Ketua DPP Bidang Hukum dan HAM Gema Puan Maharani Nusantara.

Bagi pihak Puan Maharani, Nikita Mirzani diang­gap mengkritisi aksi Puan mematikan mikrofon fraksi Partai Demokrat saat menyampaikan argu­mennya terkait ketidaksetujuan fraksi terkait UU Cipta Kerja. ”Tapi ini persoalannya Nikita ber­beda dari yang lain gitu (artis lain). Ini di luar dari konteks masalah hari itu,” tegasnya lagi.

Terkait UU Cipta Kerja yang baru disahkan, me­mang sejumlah artis tampak tak setuju. Bahkan Jefri Nichol tampak hadir pada demonstrasi di depan gedung DPR RI, Senayan, pada Kamis (8/10). Bukan hanya Jefri, Sisil yang merupakan mantan personel JKT48 juga terlihat pada demo tersebut. Sisil bahkan terkena aksi baku hantam saat demo berjalan.

Jika dilihat kembali, dari sudut pan­dang artis yang kini berada di jajaran kabinet DPR RI pun turut terkena dampaknya. Hal itu dirasakan Eko Patrio, Rieke Diah Pitaloka, Krisdayan­ti hingga Nurul Arifin. Mereka dimin­ta mencabut UU Cipta Kerja dan menda­pat perundungan di media sosial.

Menanggapi ancaman dari pendukung Puan Maharani, Nikita Mirzani angkat bi­cara. Nikita Mirzani mengaku tidak ingin minta maaf, karena tak merasa bersalah. ”Ngapain suruh-suruh gue minta maaf, siapa? emang bacot gue ngomong apa?” tegas Nikita Mirzani dalam unggahan Ins­tastorynya.

Lantas Nikita Mirzani memberikan tantangan kepada pendukung Puan Maharani yang melaporkannya. Men­urutnya, lebih baik satu lawan satu dibandingkan kirim 100 pengacara. ”Berarti tahu ya kekuatan gue itu kayak gimana, sampai diserang 100 orang. Jangankan 100, lebih dari situ aja gue berani. Sini kalau berani lawan gue satu satu,” tantang Nikita Mirzani. 



Sumber : Metropolitan.id

Editor : Ayu

TerPopuler

close