Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Peresmian Kantor Desa Belitang Satu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

 Sinergitas TNI-Polri Berikan Pengamanan Peresmian Kantor Desa Belitang Satu

, 9/12/2020 03:30:00 PM
TNI- Polri dibantu pula oleh Satpol PP turut andil mengamankan agenda wakil Bupati Sekadau meresmikan kantor desa Belitang Satu dan hibah rumah gizi Desa Belitang Satu


Vnn.co.id, Sekadau - Untuk menciptakan situasi dan kondisi lingkungan tetap kondusif, hari ini di halaman kantor Desa Belitang Satu Kecamatan Belitang telah dilaksanakan acara peresmian kantor Desa Belitang Satu dan penyerahan hibah rumah gizi, Sabtu (12/9/2020). 

Tampak hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Sekadau Aloysius, SH. M.Si, Anggota DPRD Kab. Sekadau, Forkopimka Belitang, SKPD Kab. Sekadau para Kades, toga, todat, tomas serta tamu undangan lainnya. 

Kantor Desa Belitang Satu dibangun menggunakan APBD dan APBDes tahun 2019 serta penyerahan hibah rumah gizi yang dibangun pada tahun 2020.

Dalam hal ini, jajaran Kepolisian melakukan pengamanan penuh dan bersinergi dengan TNI, Sat Pol PP dan aparat keamanan lainnya agar pelaksanaan peresmian kantor Desa dan penyerahan hibah rumah gizi dapat berjalan kondusif. 

Seperti yang dilakukan Polsek Belitang pada saat pelaksanaan kegiatan yang dihadiri oleh para pejabat dari Kab. Sekadau menurunkan personelnya untuk memberikan pengamanan sampai dengan selesai. 

Kapolsek Belitang IPDA M. Suyatman menuturkan bahwa personelnya dalam memberikan pengamanan bersinergi dengan anggota Koramil dan aparat keamanan lainnya serta tetap menerapkan protokol kesehatan. 

IPDA M. Suyatman juga mengucapkan terimakasih kepada para tamu undangan yang telah memperhatikan protokol kesehatan dalam pelaksanaan rapat mediasi sehingga pelaksanaan berjalan aman dan lancar.

" Terima kasih juga kami sampaikan karena warga yang datang memakai masker dan menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, " pungkasnya. *


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor : Mega

TerPopuler

close