Personil TMMD Ramah Tamah Dengan Pemburu Berita -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Personil TMMD Ramah Tamah Dengan Pemburu Berita

, 9/25/2020 10:12:00 AM
Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan selaku Komandan Satgas TMMD ke 109 Sintang ramah-tamah bersama para pemburu berita pada kegiatan TMMD ke 109

Vnn.co.id, Sintang - Guna meliput seluruh rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 Sintang, hari ini personil TMMD menggelar ramah tamah dengan 6 pemburu berita yang ikut ke lokasi.

Ramah tamah ini bertujuan untuk menjalin tali silaturrahmi dengan para wartawan peliput di lapangan, selain agar saling kenal.

Dalam ramah - tamah itu, Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan selaku Komandan Satgas TMMD ke 109 Sintang mengatakan bahwa kegiatan TMMD dirasakan perlu melibatkan para jurnalis untuk meliput kegiatan tersebut. "Kita mengundang seluruh perwakilan media yang ada untuk meliput kegiatan TMMD ke 109 ini," ungkapnya.


Adapun tujuan melibatkan awak media ini untuk mempublikasikan berdasarkan pada pengamatan liputan di lapangan. "Masing - masing wartawan kan punya kemampuan menulis, tentu hasil tulisan dari pantauan ke lapangan akan semakin membuka ide - ide tulisannya," tambahnya.

Letkol Inf. Eko Bintara Saktiawan selaku Komandan Satgas TMMD ke 109 Sintang yang juga menjabat sebagai Dandim 1205 Sintang ini berharap para wartawan mempublikasikan tulisannya pada saluran medianya masing - masing. "Nanti hasil liputannya, kita kirimkan link nya ya," pintanya.

Adapun tujuan lain dari pemberitaan ini adalah untuk memberikan penilaian dari liputan sebuah media pemberitaan resmi yang ada. "Akan ada poin penilaian dari berita liputan yang ditayang oleh saluran media masing - masing," pungkasnya.

Adapun para peliput media yang turun meliput ke lapangan ada 6 media yaitu vnn.co.id (Muhammad Sandi), kreatif news, Berita Tren (Tinus Victoria), Radar Kriminal (Hadi Mulyani), Mentari Khatulistiwa (Ahmad Ustohori) dan media Sidik Kasus (A. Rezaly. S).


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close