Pembukaan Pasar Murah Tingkat Kecamatan Palu Selatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pembukaan Pasar Murah Tingkat Kecamatan Palu Selatan

, 9/17/2020 08:47:00 PM



Vnn.co.id, Palu - Kepala Dinas Perdagangan & Perindustrian Kota Palu, Drs. Syamsul Saifuddin, MM, Hari, Kamis (17/09/2020), membuka dengan resmi kegiatan PASAR MURAH Tingkat Kecamatan Palu Selatan yang di laksanakan di Lapangan Sepak Bola Jln. Tangkasi Kelurahan Birobuli Selatan. 




Turut hadir pada kegiatan Pasar Murah ini, Sekdis Perdagind Kota Palu (Amiruddin, SH,), Kabid Pasar (Gunawan, SKM, M.Kes), Para Pejabat Eselon IV dan Staf Disperdagin Kota Palu, Lurah Birobuli Selatan (Hisyam Baba, S.Sos, M.Adm.KP), Pejabat Eselon IV dan Staf Kantor Kelurahan Birobuli Selatan, Ketua Lembaga Adat Kelurahan Birobuli Selatan (M. Sangkabiro), Satgas K5 Kelurahan Birobuli Selatan, Lembaga Adat Kelurahan Birobuli Selatan dan Ketua RT/RW serta Pelaku Usaha yang di undang untuk berpartisipasi.




Pasar Murah ini akan di laksanakan selama 2 hari, yaitu hari Kamis - Jumat (17-18/09/2020) Jam 09.00 - 16.00 Wita. Ada sekitar 30 pelaku usaha yang berpartisipasi. Adapun bahan/barang yang di jual di Pasar Murah ini diantaranya Sembako, Kebutuhan sehari-hari, Aneka Buah, Aneka Produk Makanan, Ayam Potong dan Gas Elpiji 3 Kg serta Produk Kreatif dan Kerajinan Masyarakat.



Alhamdulillah Pasar Murah ini mendapat antusias dari masyarakat yang berada di Kecamatan Palu Selatan, khususnya masyarakat yang berada di kelurahan Birobuli Selatan. Masyarakat berterima kasih kepada Pemerintah Kota Palu yang telah melaksanakan kegiatan pasar murah ini karena sangat membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini.



Berdasarkan data yang kami terima dari petugas yang berada di pintu masuk Pasar Murah, bahwa pada hari pertama pembukaan Pasar Murah ini, mulai jam 09.00 wita s/d 14.00 wita, jumlah pengunjung yang datang ke Pasar Murah sekitar 700 orang dan ini merupakan salah satu pasar murah dengan jumlah pengunjung cukup banyak di hari pertama dari beberapa kali pelaksanaan Pasar Murah.



Pelaksanaan Pasar Murah ini tetap mengedepankan protokol Covid-19 untuk meminimalisir penyebaran Covid-19. 


Jurnalis : Idm

Editor : Red

TerPopuler

close