Pasangan PANAH Resmi Daftar Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Pasangan PANAH Resmi Daftar Sebagai Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Melawi

, 9/06/2020 12:14:00 PM

Pasangan PANAH saat mendaftarkan diri sebagai Paslon Cabup dan Cawabup Melawi di Kantor KPU Melawi 

Vnn.co.id, Melawi - Pasangan Panji, S.Sos dan Abang Ahmaddin, S.Sos, M.Si secara resmi telah mendaftarkan diri pada hari kedua pendaftaran bacalon (bakal pasangan calon-red) Bupati dan Wakil Bupati Melawi, pada hari Sabtu (05/09/2020) kemarin di kantor KPU Kabupaten Melawi. Pasangan ini menyebut dan menyingkat nama mereka dengan sebutan PANAH yaitu Panji, S.Sos dan Abang Ahmaddin, S.Sos, M.Si. Ada juga yang mengartikannya sebagai pasangan yang amanah.

Sebelum mendaftarkan diri ke KPU Kabupaten Melawi, pasangan PANAH terlebih dahulu mendeklarasikan diri di Water Park di Desa Tembawang Panjang, Melawi dan dengan slogan Lanjutkan untuk Melawi Maju dan Bermartabat.

Panji,S,sos yang merupakan petahana ini mengatakan bahwa untuk semua pembangunan seperti pembangunan jembatan Melawi, dan pembangunan yang lain semuanya sedang berjalan terus untuk mewujudkan harapan dan impian warga masyarakat setempat. "Pembangunan Jembatan Melawi dan pembangunan lainnya, saat ini sedang berjalan terus guna memenuhi permintaan warga masyarakat. Saya kembali mencalonkan diri, tentu supaya pembangunan - pembangunan lainnya bisa serasi dan selaras," ungkapnya dalam orasi politik dihadapan para pendukungnya.

Setelah deklarasi, para relawan dan partai koalisi berangkat mengantar pasangan Panji dan Abang Ahmaddin ini ke sekretariat KPU Kabupaten Melawi.

Tampak hadir di tengah - tengah tim koalisi angota DPR RI dari fraksi Golkar, Drs, Adrianus Asia Sidot dan Yessy Melania, SE dari fraksi Nasdem dari Dapil Kalbar II yang juga ikut serta bersama rombongan relawan mengantarkan pasangan PANAH ke KPU Kabupaten Melawi.

Adrianus Asia Sidot mengatakan bahwa Partai Golkar Kabupaten Melawi sampai ke seluruh tingkat desa telah siap memenangkan Panji - Abang Ahmaddin. " Seluruh kader Partai Golkar Kabupaten Melawi berikut organ sayap yang ada, telah komitmen untuk memenangkan pak Panji yang berpasangan dengan pak Abang Ahmaddin," ujarnya.


Ketua DPRD Kabupaten Melawi, Widya Hastuti yang juga menjabat sebagai ketua Garnita Kalbar dan sekretaris Partai Nasdem Kabupaten Melawi ini juga turut serta bersama rombongan pemenangan PANAH ke sekretariat KPU. " Sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Melawi, semua kader dan simpatisan Partai Nasdem siap memenangkan pak Panji bersama pak Abang Ahmaddin sehingga program pembangunan lanjutan akan sinkron," terangnya.

Pasangan Panji - Abang Ahmaddin ini di usung oleh dua partai politik tanah air yaitu Partai Nasdem dan Partai Golkar dengan perolehan kursi di DPRD Kabupaten Melawi untuk Partai Nasdem memperoleh enam kursi sehingga mengantarkan Partai Nasdem sebagai partai pemenang pemilu di Kabupaten Melawi. Adapun untuk Partai Golkar memiliki empat kursi parlemen di Melawi.

Bermodalkan 10 kursi di DPRD Kabupaten Melawi membuat PANAH siap untuk bertarung di perhelatan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Melawi periode tahun 2021-2026.


Liputan : Zulkipli, Sahdan

Reporter : Muhammad Sandi

Editor: JA

TerPopuler

close