Ketua PODSI Kabupaten Sekadau Buka Lomba Sampan Bidar Belitang Cup III Dengan Protokol Kesehatan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ketua PODSI Kabupaten Sekadau Buka Lomba Sampan Bidar Belitang Cup III Dengan Protokol Kesehatan

, 9/12/2020 05:26:00 PM
Ketua PODSI Kabupaten Sekadau Membuka Kegiatan Lomba Sampan Bidar III Desa Belitang Satu


Vnn.co.id, Sekadau - Guna mengasah potensi atlet sampan bidar yang ada di Kabupaten Sekadau, ketua PODSI Kabupaten Sekadau, M. Jais membuka secara resmi kegiatan lomba sampan bidar ketiga di Desa Belitang Satu pada Sabtu (12/9/20).

Beliau mengatakan bahwa para penonton wajib menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan menggunakan sabun atau hand sanitizer. "Saya berterimakasih kepada penonton yang datang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan," ujar ketua PODSI yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau.


Ketua lomba sampan bidar, Firman Munawar mengatakan bahwa ada 41 tim dayung sampan tradisional yang berlaga di ajang bergengsi se - Kabupaten Sekadau ini. "Para tim dayung lomba sampan bidar ini berjumlah 41 tim dan dengan protokol kesehatan juga," terangnya menjelaskan.

Sahdan, koordinator sampan bidar rice cup 2020 menambahkan bahwa kegiatan ini hanya dilaksanakan se - kabupaten Sekadau saja. "Karena situasi pandemi Covid - 19, kami hanya menyelenggarakan lomba sampan tradisional tingkat Kabupaten Sekadau saja. Mohon maaf sebesar - besarnya," ungkapnya.


Ia mengatakan bahwa untuk saat ini Kabupaten Sekadau memang memiliki banyak atlet sampan bidar yang kerap menjuarai lomba baik tingkat kabupaten maupun tingkat provinsi. Gegah buana dan elang jantan yang pernah menjuarai kegiatan serupa, juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Jurnalis : Muhammad Sandi
Red : RMD

TerPopuler

close