Ditinggal Mandi, Bayi 6 Bulan Tenggelam -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ditinggal Mandi, Bayi 6 Bulan Tenggelam

, 9/19/2020 09:56:00 AM

 


Vnn.co.id, Sekadau - Kabar duka kembali terjadi di Sekadau Hilir, seorang bayi perempuan berusia 6 bulan di Desa Sungai Ringin, Kecamatan Sekadau Hilir, tenggelam di depan rumah neneknya yang terendam banjir, Jumat (18/9). 



Kapolres Sekadau, AKBP Marupa Sagala melalui Kapolsek Sekadau Hilir, IPTU Agus Junaidi mengungkapkan, sekitar pukul 13.00 WIB, korban tidur di ruang tengah depan TV di rumah neneknya. Saat itu, pintu teras rumah tersebut dalam kondisi dibuka. "Saat korban tidur, ibunya sedang mandi untuk bersiap ke tempat pengajian. Sementara neneknya sedang mencuci pakaian di belakang rumah," beber IPTU Agus. 

"Saat sang ibu kembali ke ruangan tengah, dia mendapati anaknya sudah tidak ada disitu, lalu ibunya berusaha mencari anaknya di dalam rumah, tapi tidak ketemu," terangnya. 

Kemudian ibu korban berteriak meminta tolong tetangga sekitar untuk membantu mencari anaknya. Selang 5 menit pencarian, tetangga sekitar menemukan korban sudah tenggelam di depan rumah neneknya yang terendam banjir. 

Diketahui ketinggian air yang menggenangi kawasan pemukiman tersebut kurang lebih 60 sentimeter. "Korban sempat dibawa orang tua serta tetangganya ke klinik, tapi nyawanya tidak bisa tertolong. Rencananya korban akan dimakamkan besok," tutur Kapolsek Sekadau Hilir ini.


Jurnalis : Muhammad Sandi

TerPopuler

close