Polsek Belitang Salurkan Beras Polri Peduli Covid-19 ke Ujung Pelosok Belitang -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Polsek Belitang Salurkan Beras Polri Peduli Covid-19 ke Ujung Pelosok Belitang

, 8/18/2020 07:30:00 PM

Vnn.co.id, Sekadau - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polsek Belitang kembali menyalurkan bantuan bakti sosial Polri Peduli Covid-19 bagi masyarakat kurang mampu di beberapa desa yang ada di Kecamatan Belitang, Selasa (18/8/2020).


Kapolsek Belitang IPTU Suritno mengatakan bantuan diberikan kepada warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 serta dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke 75 tahun 2020.


"Selain warga kurang mampu, Purna Polri dan Warakawuri juga menerima bantuan beras baksos Polri peduli Covid-19 dengan jumlah 100 karung dan per KK masing-masing mendapatkan sebanyak 1 karung kemasan 10 Kg," Ujar Kapolsek Belitang. 


Pada kesempatan ini Polsek Belitang dalam menyalurkan bantuan beras Polri tahap lll didampingi oleh perangkat desa Belitang Satu agar tepat sasaran dan yang belum pernah mendapatkan bantuan selama pandemi Covid-19.


Seperti tampak digambar personel Polsek dengan menerapkan protokol kesehatan menyalurkan beras kepada warga yang sebelumnya sudah di data oleh setiap Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing. Rt 12  Dusun C Desa Belitang Satu merupakan salah satu daerah pelosok dengan akses jalan yang kurang mendukung untuk menuju kampung tersebut karena belum ada jalan aspal dan listrik sampai saat ini.


Kemudian Kapolsek Belitang IPTU Suritno menambahkan Kegiatan penyaluran bantuan baksos Polri Peduli Covid-19 yang dilakukan personelnya dengan cara dor to dor mendatangi tiap rumah sekaligus menyampaikan himbauan protokol kesehatan.


"Dalam tahap penyaluran bantuan baksos Polri ini secara bertahap dan diharapkan dapat bermanfaat serta meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, " Pungkasnya.


Jurnalis : Muhammad Sandi

Editor: JA

TerPopuler

close