Personel Polri Lakukan Patroli Objek Vital dan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Personel Polri Lakukan Patroli Objek Vital dan Sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru

, 8/15/2020 02:40:00 PM

Vnn.co.id, Sekadau - Untuk memastikan dan dalam upaya menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif, unit samapta Polsek Belitang melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. Tepatnya di sekitar pemukiman penduduk desa Belitang Dua dan beberapa kantor Objek Vital di wilayah hukum Polsek Belitang, Sabtu (15/8/2020).


Kegiatan patroli tersebut dilakukan di tengah-tengah masyarakat dengan harapan agar warga di wilayah hukum Polsek Belitang dalam keadaan aman dan sebagai upaya preventif untuk mencegah niat pelaku melakukan tindak kejahatan.


Dalam kesempatan giat patroli selain menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga juga menyosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru serta edukasi protokol kesehatan.


Ditempat terpisah Kapolsek Belitang IPTU Suritno menjelaskan bahwa personelnya gencar melaksanakan patroli ditengah pandemi Covid-19 untuk mensosialisasikan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selain itu Kapolsek juga berharap kesadaran dari masyarakat agar disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


"Mari bersama-sama mengikuti imbauan yang telah disampaikan pemerintah terkait protokol kesehatan seperti rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker, jaga jarak dengan maksud untuk mencegah penyebaran Covid-19," Ungkap IPTU Suritno menerangkan kepada wartawan vnn.co.id.


Cristian B. Hutagaol, tokoh masyarakat setempat sangat mengapresiasi giat pengamanan objek vital yang dilakukan oleh pihak kepolisian resort Belitang ini.


"Kita selaku warga sangat berterimakasih atas segala upaya pengamanan terhadap objek vital yang di lakukan pihak kepolisian, hal ini tentu sangat berguna juga untuk menjaga kondusifitas kamtibmas. Karena objek vital yang ada berada di tengah - tengah pemukiman warga, " ucapnya singkat


Jurnalis: Muhammad Sandi 

Editor: JA

TerPopuler

close