Perayaan HUT Kabupaten Bekasi di Desa Tambun -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Perayaan HUT Kabupaten Bekasi di Desa Tambun

, 8/16/2020 11:25:00 AM

Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi -  Kepala Desa Tambun, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, melepas lebih dari 1000 peserta sepada santai yang diadakan pada minggu (16/08/2020) di halaman kantor Dada Tambun.


Kegiatan ini diselenggarakan untuk umum, dimana peserta terdiri dari berbagai usia, dengan berbagai macam kalangan profesi dan beberapa orang yang dari luar Desa Tambun.


Kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Bekasi yang ke- 70 oleh kepala Desa dan gratis untuk para peserta.


"Kegiatan ini untuk peringati HUT Kabupaten Bekasi yang sudah berumur 70 tahun dan untuk memberikan pola sehat untuk warga," terang Jaut dalam persiapan sebelum melepas peserta.


Lanjut Jaut, dengan melintasi jarak kurang lebih 10 kilometer dimulai dari halaman kantor Desa, masuk jalan pengairan, berbelok di jalan kalimalang, melewati belakang pemda kebon kelapa dan berakhir kembali di halaman kantor Desa.


"Jaraknya 10 kilometer kurang lebih tidak terlalu jauh dan hanya memakan waktu sekitar 1 jam, bisa bersantai dan tidak perlu menggunakan kecepatan tinggi," kata Jaut.


Ditempat yang sama ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini 100% gratis untuk warga tambun dan sekitarnya.


"Alhamdulillah kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib, lancar dan aman dan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terlaksananya Gowes 2020 ini," ucap Ketua Panitia.


Menurut ketua panitia, kegiatan Gowes tahun ini merupakan ketiga kali nya 2020 dilaksanakan oleh Pemerintah Desa Tambun.


Jurnalis: Anita

Editor: JA

TerPopuler

close