Nyumarno Gelar Aqiqah Anak Ke-3 Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Nyumarno Gelar Aqiqah Anak Ke-3 Sekaligus Berikan Santunan Anak Yatim

, 8/08/2020 10:59:00 PM
Acara Aqiqah Anak Ke-3 Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Dari PDI Perjuangan, Nyumarno


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bekasi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Nyumarno dan Kelurganya menggelar  Aqiqah dan tasyakuran Maheswari Mega Putri, anak ketiganya yang baru lahir beberapa hari lalu.

Acara Aqiqah, pemberian nama, gunting rambut, dan tasyakuran Putrinya itu di gelar dikediaman Dewan Nyumarno dan keluarganya diperumahan Tropikana Jababeka Cikarang Utara dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti wajib pakai masker, cuci tangan dan juga dibagikan hand sanitizer diakhir acara kepada semua yang hadir.


Adapun rangkaian acara Aqiqah itu dimulai dengan membacakan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan pengajian yang dipandu oleh ustadz dari Desa Labansari, Kecamatan Cikarang Timur, diikuti oleh keluarga dan undangan rekan-rekan terdekat.

Pelaksanaan Aqiqah berikut dengan pemberian nama anak ketiga Anggota DPRD Kabupaten Bekasi Nyumarno, yaitu "Maheswari Mega Puteri" berjalan dengan lancar dan khidmat.

Dalam sambutannya , Nyumarno mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir di acara Aqiqah anak ketiganya yang diberi nama Maheswari Mega Putri , yang lahir pada 25 juni 2020 di Rumah Bersalin Bidan Siti Rohmah Cikarang Selatan, ujar Nyumarno Sabtu Sore (08/08/2020) di hadapan jamaah tamu undangan.


Nyumarno juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT seraya berdoa agar Maheswari Mega Putri  menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, dan berguna bagi agama, bangsa dan negara. "Mohon maaf saya tidak banyak mengundang orang, dikarenakan suasana ditengah pandemi covid-19, yang mana protoker kesehatan juga harus kita patuhi," ungkapnya.

Pada kesempatan ini, Nyumarno secara spontanitas juga memberikan santunan anak yatim piatu dalam bentuk sembako dan shodaqoh uang sebagai bentuk berbagi kasih di masa mewabahnya pandemi covid-19 di Kabupaten Bekasi.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close