Kunjungi Sirkuit HJK Tenjo Laut, Achmad Fathoni Berharap Munculnya Bibit Pembalap dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Kunjungi Sirkuit HJK Tenjo Laut, Achmad Fathoni Berharap Munculnya Bibit Pembalap dan Meningkatkan Ekonomi Masyarakat

, 8/31/2020 07:58:00 PM


 vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Achmad Fathoni, anggota DPRD Kabupaten Bogor Fraksi PKS memenuhi undangan dari Bapak H. Juhendi selaku Kades Selawangi untuk mengunjungi HJK Tenjo Laut Desa Selawangi Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor dalam acara Latbar Perdana yang diikuti oleh sekitar 300 pembalap pada Minggu (30/08/2020) .


"Salam juara . . Salam juara . . Salam juara . . Ya Terimakasih kepada pa kades khususnya dan yang mengundang juga bukan cuman pak kades, banyak wartawan, banyak media yang meminta saya kapan ada waktu pak dewan untuk hadir. Dan pada hari ini alhamdulillah saya sangat bahagia, sangat apresiasi terhadap adanya sirkuit Tenjo Laut," Ujar Achmad Fathoni dalam sambutannya.





Dalam sambutannya, Achmad Fathoni sangat mengapresiasi Kades Selawangi yang telah menyediakan tempat untuk memunculkan bibit-bibit pembalap.


Lanjutnya,"Dan ini kalau dilakukan dijalan umum namanya pelanggaran tapi pak kades Selawangi sudah memberikan sarana untuk munculnya bibit pembalap tanpa harus melakukan kerusakan, kerusuhan maupun pelanggaran yang menggangu masyarakat." 


Achmad Fathoni berharap dengan adanya sirkuit HJK Tenjo Laut ini bisa memajukan perekonomian dan memakmurkan masyarakat sekitar.





"Saya berharap pak kades, harus ada peningkatan orientasi ekonomi masyarakat setempat. Jadi, kalau nanti ada wahana-wahana untuk kegiatan ekonomi utamakan masyarakat setempat, karena itulah yang paling utama. Semua kegiatan mau pariwisata, olahraga, pertanian, dan seterusnya. Paling utama adalah peningkatan taraf hidup, meningkatkan ekonomi masyarakat," ujar Achmad Fathoni.


Dikutip dari postingan sosial media Achmad Fathoni, beliau berpesan,"Semakin memperbanyak obyek wisata di wilayah Bogor Timur. Ikuti aturan dan utamakan peningkatan ekonomi masyarakat sekitar. Berharap jadi ajang tumbuhnya bibit-bibit unggul olah raga MotoCross dan masuk agenda resmi IMI."


Postingan Achmad Fathoni dibalas oleh Kades Selawangi,"Terima kasih atas kehadiran Pak Dewan. Ini menjadi penyemangat kami dalam mengembangkan pembangunan di Selawangi. Berharap Pak Dewan bisa membantu memperjuangkan inftastruktur di sini."


Editor : Anita 

TerPopuler

close