Bupati Bekasi Apresiasi Prokes Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas dan Berikan Piagam Penghargaan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bupati Bekasi Apresiasi Prokes Wisata Kawung 3 Bojong Rangkas dan Berikan Piagam Penghargaan

, 8/20/2020 10:13:00 PM
Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja (Dua Dari Kiri), Bersama Kepala Dinas Pariwisata (Kiri), Gunawan (Dua Dari Kanan), Nyumarno (Kanan)


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, mengapresiasi pengelolaan Wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas yang berlokasi di Kampung Ciranggon, Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi Jawa Barat pada hari Rabu (19/08/2020).

"Dari awal masuk ke Kawung Tilu, saya sudah menemukan fasilitas-fasilitas sesuai dengan protokol kesehatan. Ini luar biasa pengelolaannya," Kata Eka, saat menghadiri acara seni wayang golek di Kawung Tilu Bojong Rongkas.


Pandemi Covid-19 sudah seharusnya semua kalangan menjaga pola hidup sehat dengan mentaati protokol kesehatan.

"Kawung Tilu memberikan contoh yang baik pengelolaan tempat wisata. Saya harap semua wisata yang ada di Kabupaten Bekasi bisa mencontoh penerapan protokol seperti di Kawung Tilu ini," katanya.

"Dan yang lebih penting saya berharap pengunjung Kawung Tilu semakin ramai," tambah Eka.

Pemilik wisata Kawung Tilu Bojong Rangkas, Gunawan, menanggapi pernyataan bupati, menyampaikan ucapan terima kasih atas ketersediaan waktu Bupati, menghadiri acara seni wayang golek. Sekaligus mengunjungi wisata Kawung Tilu. 

"Moment ini selain Bapak Bupati menghadiri acara seni wayang golek. Juga telah berkunjung ke wisata Kawung Tilu. Ini adalah prestasi dan apresiasi yang luar biasa," kata Gunawan.

Tidak sampai disitu, Gunawan juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati. Karena selain menghadiri, tapi juga berkeliling menyaksikan dan membuktikan secara langsung bagaimana protokol kesehatan yang ada di Kawung Tilu.


"Sebagaimana intruksi dan arahan dari Bupati Bekasi melalui tim Gugus Tugas penanganan Covid-19," pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Pemerintah Kabupaten Bekasi melalui Dinas Pariwisata juga memberikan Piagam Penghargaan kepada Wisata Kawung Tilu sebagai destinasi wisata dengan tata kelola dan inovasi terbaik tingkat Kabupaten Bekasi tahun 2020.

Acara kunjungan Bupati Bekasi tersebut juga turut hadir beberapa Anggota DPRD Kabupaten Bekasi seperti Nyumarno, Sunandar, Danto, Novi Yasin, Aria Dwi Nugraha, Anggota DPR RI Obon Tabroni, Camat Cikarang Timur Ani Gustini, Kapolsek Cikarang Timur, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Bekasi, Encep S Sanjaya, Kepala Desa Cipayung, H.Ajan dan pejabat lainnya



Rep : AHIM
Red : RMD

TerPopuler

close