Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Edukasi Protokol Kesehatan Cegah Covid - 19 -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Edukasi Protokol Kesehatan Cegah Covid - 19

, 8/30/2020 12:54:00 PM


Vnn.co.id, Sekadau
- Untuk memastikan masyarakat beradaptasi dengan protokol kesehatan, Polsek Belitang melalui Bhabinkamtibmas melaksanakan patroli dialogis serta memberikan imbauan kepada warga desa binaan untuk mematuhi anjuran pemerintah tentang protokol kesehatan, Minggu (30/8/2020).


Kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Bripda Rikson guna pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah binaan Desa Setuntung Kecamatan Belitang secara Door to Door ke pemukiman warga.  


Selain imbauan protokol kesehatan, Bhabinkamtibmas Bripda Rikson juga tidak lupa mengingatkan warga desa binaan untuk menjaga kamtibmas serta bersama-sama mengantisipasi segala bentuk gangguan kriminalitas.


Ditempat terpisah, Kapolsek Belitang IPDA Suyatman menjelaskan bahwa giat personelnya dengan memberikan edukasi kepada warga tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19 sangatlah penting.


"Kami terus berupaya agar masyarakat dapat menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19, salah satunya dengan memakai masker apabila keluar rumah," ujar Kapolsek.


Personel polsek Belitang juga memberikan imbauan tentang protokol kesehatan seperti penerapan 3M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak pada fase adaptasi kebiasaan baru dengan harapan dapat memutus penyebaran Corona.


"Dengan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan diharapkan dapat mencegah penyebaran Covid-19 di Kecamatan Belitang," pungkas Kapolsek Belitang.


Jurnalis: Muhammad Sandi 

Editor: JA

TerPopuler

close