Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Samsat dan SATPAS Pringsewu -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Wakapolda Lampung Cek Kesiapan Samsat dan SATPAS Pringsewu

, 7/20/2020 06:53:00 AM
Vnn.co.id, Kabupaten Pringsewu - Wakapolda Lampung Brigjen Pol Drs Sudarsono, M.Hum mengunjungi Samsat Pringsewu pada Minggu, (19/07/2020) siang.

Kedatangan orang nomor dua dalam tubuh kepolisian wilayah Lampung tersebut disambut langsung oleh Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK, Kasat Lantas Iptu Martoyo, SIP, Kanit Regident Ipda Hendrik, SH beserta sejumlah personil Polres Pringsewu.

Kedatangan Wakapolda Lampung tersebut dalam rangka mengecek kesiapan sarana dan prasarana Samsat Pringsewu dan Kantor pelayana SIM (SATPAS) ujar Kapolres Pringsewu AKBP Hamid Andri Soemantri, SIK

untuk diketahui, Lanjut Kapolres "bahwa dalam waktu dekat Samsat Pringsewu yang sebelumnya berstatus Samsat pembantu yang hanya bisa melayani perpanjangan pajak tahunan akan dinaikan statusnya menjadi Samsat penuh (Samsat induk) yang secara otomatis akan langsung bisa melayani proses BBN 1, BBN 2, Mutasi, perpanjangan STNK, Her Nopol, dan sebagainya", katanya

"bapak wakapolda mengecek kesiapan Samsat Pringsewu sebelum dilakukan proses peresmian / louncing" ungkap AKBP Hamid Andri.

Kapolres Menambahkan dari hasil pengecekan tadi untuk sarana dan prasarana sudah lengkap dan siap semua, tinggal hanya menunggu jadwal diresmikan.

"harapan kami dibulan ini pelayan publik baik Samsat maupun pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) sudah bisa beroperasi, sehingga warga masyarakat Pringsewu tidak perlu lagi jauh-jauh dalam mengurus pajak kendaraan dan juga SIM, mohon", pungkasnya.

Rep: Syahril
Red: JA

TerPopuler

close