Ketua GOW Sekadau Serahkan Bantuan Beras PKK Provinsi di Belitang, Ini Daftar Namanya -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Ketua GOW Sekadau Serahkan Bantuan Beras PKK Provinsi di Belitang, Ini Daftar Namanya

, 7/27/2020 05:02:00 PM
Vnn.co.id, Kabupaten Sekadau - Sebanyak 8 KK dari Desa Belitang Dua Kecamatan Belitang hari ini, senin (27/07/2020) mendapatkan bantuan langsung dari PKK Provinsi Kalimantan Barat. Bantuan tersebut langsung di serahkan oleh ketua GOW Kabupaten Sekadau, Ny. Vixtima Heri Supriyanti Aloysius.

Dalam kunjungan tersebut, beliau juga di dampingi oleh ibu Sekda Kabupaten Sekadau (ibu Nurhadi), Camat Belitang (Hermansyah), Kades Belitang Dua (Effendi), Kepala Puskesmas (Dr. Cristian), dan juga perwakilan dari Satpol PP Belitang, anggota Koramil Belitang serta perwakilan dari Polsek Belitang.

Rombongan tersebut mendatangi secara langsung rumah - rumah warga dan langsung di pandu oleh Kepala Desa Belitang Dua, Effendi.

Camat Belitang, Hermansyah mengatakan bahwa bantuan tersebut untuk warga yang kurang mampu dan masing - masing mendapatkan beras satu karung seberat 20 kg.

"Ketua GOW kabupaten Sekadau langsung tadi menyerahkan bantuan dan di pandu oleh kepala desanya mendatangi rumah - rumah warga yang mendapatkan bantuan ini, " ungkap Camat Belitang.

Beliau juga sangat mengapresiasi sekali adanya bantuan dari PKK provinsi Kalimantan Barat.

"Saya mewakili warga sangat berterima kasih sekali terutama kepada pihak PKK provinsi  yang telah memberikan bantuan beras dan juga terimakasih kami kepada pihak GOW Kabupaten Sekadau yang sudi mengantarkan langsung bantuan tersebut kepada warga desa binaan saya, " ucapkan penuh kesan.

Adapun nama - nama warga yang mendapatkan bantuan adalah warga daerah Pintau Desa Belitang Dua. Berikut ini nama - nama penerima bantuan beras dari PKK provinsi :
1. Safiah
2. Siti
3. Setiawan
4. Syamsudin
5. Jamaludin
6. Hfizah
7. Yustina
8. Hermanto

Setelah mengantarkan bantuan, rombongan kembali melanjutkan perjalanan ke Belitang Hulu untuk kegiatan yang sama yaitu menyalurkan bantuan beras dari PKK provinsi Kalimantan Barat.


Rep: Muhammad Sandi
Red: JA

TerPopuler

close