Jokowi Kunjungi Mall Di Kota Bekasi Untuk Pembukaan Hari Ini. -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Jokowi Kunjungi Mall Di Kota Bekasi Untuk Pembukaan Hari Ini.

, 5/26/2020 02:30:00 PM

Vnn.co.id, Kota Bekasi - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan berkunjung ke Kota Bekasi, siang ini. Jokowi akan memimpin pembukaan mal-mal di Kota Bekasi di tengah pandemi virus Corona baru (COVID-19).

Kasubbag Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi, Indah Indri Hadsari, menuturkan Jokowi akan mengunjungi Mal Summarecon Bekasi sekitar pukul 13.00 WIB.

"Iya jam 1," ujar Kasubbag Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi, Indah Indri Hadsari, ketika dihubungi detikcom, Selasa (26/5/2020).

"Dalam rangka opening roda perekonomian, dalam rangka pembukaan mal-mal," tuturnya.

Indah menyebut mal-mal di Kota Bekasi akan resmi dibuka mulai hari ini. Namun, pengunjung dan pengelola mal tetap menerapkan standar protokol Corona (COVID-19).

"Cuma tetap menggunakan standar protokol COVID," kata Indah.

Indah menyebut Kota Bekasi akan menjadi percontohan dimulainya roda perekonomian di tengah pandemi Corona. "Iya Kota Bekasi jadi percontohan seluruh kota/kabupaten se-Indonesia," imbuhnya.

Pernyataan Kasubbag Publikasi Eksternal Humas Setda Kota Bekasi, Indah Indri Hadsari mengenai 'Jokowi siang ini ke Bekasi untuk pembukaan mal' bisa diakses langsung melakui rekaman audio yang ada di bawah ini:

Kabag Humas Luruskan soal Kunjungan Jokowi: Cek Persiapan New Normal

Belakangan, Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah meluruskan pernyataan Indah. Jokowi disebutkan berencana mengecek persiapan new normal di Bekasi.

"Meninjau Kota Bekasi dalam rangka persiapan penerapan prosedur new normal setelah PSBB, di sarana publik," ujar Kabag Humas Pemkot Bekasi Sayekti Rubiah, ketika dihubungi detikcom, Selasa (26/5/2020).

Sayekti menuturkan Kota Bekasi menjadi percontohkan penerapan new normal. Jokowi juga bakal mengecek perkembangan ekonomi di Kota Bekasi.

"Jadi gini (Jokowi) mengevaluasi kegiatan ekonomi saat pelaksanaan PSBB seperti apa," tuturnya.

"Nanti akan dilihat di kota-kota lain akan seperti apa (penerapan new normal), termasuk Kota Bekasi kan termasuk kota metropolitan, jadi nanti akan dilihat seperti contohnya," kata Sayekti.

Ia menyanggah kunjungan Jokowi terkait pembukaan mal-mal di Bekasi. Mal di Bekasi akan dibuka usai hasil evaluasi PSBB.

"Kemungkinan, mal itu bisa dibuka hasil dari pemantau evaluasi dari psbb tersebut," imbuhnya.

Source: Detik.com

TerPopuler

close