Cegah Virus Corona, Karang Taruna Cipayung Semprotkan Disinfektan -->
IKLAN PEMDA BEKASI HUT RI 2023 VNNCOID

Cegah Virus Corona, Karang Taruna Cipayung Semprotkan Disinfektan

, 4/19/2020 07:21:00 PM
Karang Taruna Bersama Pemdes Dan BPD, Babinsa Dan Binmaspol Sebelum Penyemprotan Disinfektan


Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Penyemprotan disinfektan sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona atau Covid-19 terus dilakukan Pemerintahan Desa (Pemdes) dan Karang Taruna Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur Kabupaten Bekasi Jawa Barat.

Penyemprotan disinfektan yang sudah ke-4 kali dilakukan tersebut, kali ini dilakukan oleh Karang Taruna Desa Cipayung bersama Pemdes Cipayung, BPD, Bimaspol, Babinsa dan pihak Puskesmas Cipayung.

“Kami Karang Taruna Desa Cipayung terus menjalin komunikasi dan kerjasama dalam melakukan giat penyemprotan cairan disinfektan untuk mencegah dan mengantisipasi penyebaran dan penularan virus Corona. Ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” kata Perwakilan Karang Taruna Desa Cipayung, Andi Fajri kepada wartawan, Sabtu (18/04/2020).

Menurut pria yang akrab disapa Betot, dirinya mengajak untuk saling bahu membahu melakukan kegiatan apapun itu yang sifatnya mencegah dan mengantisipasi penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Dengan menjalin kerjasama yang baik antar lembaga dan kompak untuk berupaya mencagah menularnya virus Corona, maka upaya apapun yang sifatnya mencegah harus kita lakukan bersama.

"Seperti saat ini, kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan yang merupakan bentuk pencegahan untuk memutus mata rantai penyebaran Corona. Kegiatan ini kita lakukan bukan di Dusun 1 saja, akan terus kita lakukan di Dusun ll dan Dusun lll". Pungkasnya.



Rep : Ahim
Red : RMD

TerPopuler

close