Kini Pukul :

FPI Cileungsi Gelar Tabligh Akbar Dalam Rangka Tasyakuran MILAD Ke-3.

Pamflet MILAD DPC FPI CILEUNGSI. 
Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Cileungsi (DPC), Kabupaten Bogor menggelar Milad atau Hari Ulang Tahun (HUT) ketiga bertempat Dusun Cinyosog, RT/RW.003.001 Desa. Pasir Angin, Kecamatan. Cileungsi, Bogor pada Minggu, (01/03/2020).

Kegiatan Milad yang dikemas dengan Tasyakuran dan Tablig Akbar itu dihadiri oleh para tokoh, salah satunya Ketua DPD FPI Provinsi Jawa Barat KH. Abdul Qohar Al Qodsyi, Lc, Kyai Burhanuddin Abdullah selaku Ketua DPW FPI Bogor Raya, KH. Slamet Ma'arif selaku Ketua PA 212 dan Perwakilan dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI KH. Awit Masyuri.

Selain itu, para tamu undangan dari unsur Muspika Kecamatan Cileungsi dan Para Tokoh Desa tampak hadir dalam barisan ulama dan Sejumlah tokoh agama lokal Desa Pasir Angin dan Tokoh Agama di Kecamatan Cileungsi turut hadir untuk mengagungkan kalam illahi dalam rangkaian Tabligh Akbar.

Acara yang di komandoi oleh DPC FPI Cileungsi pimpinan Ustadz Muksin Al Bantani yang bekerja keras bersama Ketua DPRA Desa Pasir Angin Ustadz Sadin Belong itu dimulai sejak pukul 19:00 selepas kumandang Adzan Isya.

Disampaikan Ustadz Sadin Belong via seluler, "Alhamdulillah Milad ke-3 FPI Cileungsi dapat berjalan sesuai harapan adapun kekurangan yang kecil-kecil itu murni kelemahan kami didalam team, tapi secara garis besar kegiatan ini sukses" Terangnya kepada vnn.co.id. 

Ustadz Sadin Belong juga menambahkan bahwa dengan digelarnya kegiatan Tablig Akbar ini akan mengingatkan bahwa satu saat akan ada hidup yang lebih kekal abadi selain di dunia ini.

"Ini jadi ajang silaturahmi dan semangat kekuatan umat akan tumbuh dalam tabligh akbar ini dan ini menjadi amalan pada hari penghitungan nanti di hari kiamat" tambahnya.

Dirinya berharap kedepan FPI Cileungsi lebih kompak dan semangat lagi dalam melayani umat dan demi kesejahteraan serta menjaga kesatuan dan persatuan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Jurnalis: RMD
Editor: RMD

No comments