Kini Pukul :

FPI Bersama Ummat, Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Masjid Dan PonPes Di Cileungsi


Vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Ikut serta dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, relawan DPC FPI Cileungsi dan DPra FPI Pasirangin bersama Laskar Pembela Islam lakukan penyemprotan disinfektan secara maraton di Masjid Nurul Akhyar RT 02/04 Desa Pasirangin dan Pondok Pesantren Darul 'Ilmi Cileungsi.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk ikhtiar untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona/Covid-19 yang sudah mewabah di belahan dunia.


Kegiatan yang berlangsung pada Rabu, 25 Maret 2020 yang dipimpin langsung oleh Sekcab FPI Cileungsi yaitu Sadin Belong yang akrab disapa "Kang Belong" dan Ketua DPRa FPI Pasirangin yaitu Ust. Hendrik. Selain melaksanakan penyemprotan disinfektan, pihak FPI juga memberikan cairan Hand Sanitizer bagi Masjid dan Pondok Pesantren yang sudah disemprot cairan disinfektan.

Semoga dengan dilakukannya kegiatan ini, menjadi bentuk ikhtiar kita selain berdo'a dan bertawakal kepada Allah SWT. Sesuai dengan moto FPI, yaitu menjadi penjaga agama dan pelayan ummat.

Red : RMD

No comments