Kini Pukul :

DPD FPI Banten Bantu Korban Banjir Bandang Di Lebak Dengan Membangun Perumahan.

Peninjauan Lokasi Pemukiman Bagi Korban Banjir.

Vnn.co.id, Kabupaten Lebak - Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Banten akan membantu korban banjir dengan melakukan pembangunan pengadaan permukiman bagi para korban banjir bandang di Kabupaten Lebak, Banten. Saat ini, FPI akan membeli lahan yang nantinya dibangun perumahan.

Lahan yang akan dibeli itu, beberapa waktu lalu ditinjau oleh Imam FPI Banten, KH Buya Qurthubi Jaelani Bersama Ketua DPD FPI Banten KH Muhammad Fakhrurozy dan Ketua HILMI DPD FPI Banten Ust. H. Damamini.

Menurut Abuya KH Qurtubi, dilansir dari infoterbit.com dana dalam pembangunan perumahan nanti berasal dari swadaya umat, para donatur dan dermawan. "Kami mengedepankan skala prioritas yang berhak menerima bantuan perumahan ini," ujar Imam FPI Banten ini saat mengecek lahan untuk perumahan, Minggu (02/02/2020).
KH. Buya Qurthubi Jaelani, Imam FPI Banten. 
Hibah rumah akan diberikan kepada korban banjir bandang dan longsor Lebak yang rumahnya rusak total terbawa banjir. Selain itu, diprioritaskan kepada korban banjir yang tanahnya tidak nisa dibangun lagi karena sudah menjadi Kali Ciberang.

Pihaknya berterima kasih kepada Keluarga Besar FPI & seluruh Sayap Juangnya beserta masyarakat yang ber-infaq dan sedekah. "Semoga, bantuan ini dapat meringankan beban penderitaan saudara-saudari kita yang tertimpa musibah," katanya.

Jika ada donatur yang ingin menyampaikan donasinya untuk pembangunan perumahan ini, bisa menghubungi Posko Induk HILMI DPD FPI Banten, depan Markaz Syari'at FPI Banten, Jalan Raya Cipanas-Warung Banten Km 4 PPS Al-Futuhiyah Banjar Pahingeun Desa Banjaririgasi, Kec. Lebakgedong, Lebak.

Source: Infoterbit.com

Editor: IP

No comments