Kini Pukul :

MILAD FPI Setu - Bekasi. Ratusan Jamaah Padati Lapangan Horse - Taman Rahayu.

Banner Iklan Kegiatan MILAD FPI Setu - Bekasi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ormas Front Pembela Islam (FPI) Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat menggelar Milad atau lebih dikenal Hari Ulang Tahun. Milad FPI Setu yang berlokasi di Kp. Serang, RT/RW. 03/04, Desa. Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi itu di mulai selepas Adzan Isya berkumandang.
Suasana Kegiatan MILAD FPI Setu.
Dengan pembawa acara Ustadz Nawawi Aksi Indosiar, membuat animo jamaah semakin terhanyut oleh lantunan shalawat dan berbagai siraman rohani yang disampaikan beliau.

Ratusan jamaah yang datang dari berbagai wilayah di Kabupaten Bekasi dan sekitarnya berkumpul dan duduk dengan tertib didepan panggung berukuran besar itu dan penuh khidmat mengikuti panduan pengisi acara satu persatu.
Ratusan Jamaah Padati Lokasi Acara Milad FPI Setu.
Sambutan dari sejumlah tokoh termasuk dari Ketua FPI Kabupaten Bekasi (DPW), Habib Salim Bin Idrus Al Attas mengajak agar umat tetap bersatu dan menjaga ukhuwah dalam membangun bangsa dan bernegara demi NKRI yang sejahtera.

"Mari kita jaga kesatuan umat, demi Indonesia NKRI yang baldatun, toyibatun warobun ghofur" Terang Habib Salim dalam sambutannya.
VIDEO ACARA MILAD FPI SETU.
Ditempat yang sama, penceramah yang tidak asing lagi bagi kalangan anggota dan pengurus FPI yakni Habib Hanif Bin Abdurrahman Al Attas. Beliau yang hadir sekitar pukul 22:30 WIB itu mengisi tausyiah dengan penuh semangat membakar jiwa muda untuk tetap menjauhi larangan Allah SWT dan tetap patuh pada Konstitusi agar tetap menjaga keutuhan bangsa.

"Mari kita berjuang melawan ketidak-adilan dan kita ikuti aturan Allah Swt dan aturan negara, kita jaga bangsa ini dengan melawan kedzaliman demi Indonesia yang lebih baik. Karena pemuda adalah harapan bangsa" dengan tegas dan lantang Habib Hanif menyampaikan isi ceramahnya.
Jamaah Antusias Hadiri MILAD FPI.
Habib juga mengajak agar generasi penerus bangsa ini bisa menjaga keimanan dengan menjauhi maksiat, seperti judi, pacaran apalagi narkoba.

FPI Kecamatan Setu yang ketuai oleh Habib Muhammad Bin Abu Bakar Al Hadad ini adalah penyelenggara yang telah sukses menggelar acara Milad FPI Setu.

Kegiatan yang berlangsung sekitar 5 jam itu diisi oleh sejumlah tokoh, ulama dan ustadz yang sekaligus Halal Bi Halal FPI Kabupaten Bekasi.
SEMARAK MILAD FPI SETU.
Jurnalis: ZUL
Editor: IP

No comments