Kini Pukul :

Partai Politik Apresiasi Pemilu Di Kabupaten Bekasi

Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Candra Sukma Kumara Sedang Cek Kesiapan Pengamanan KPUD Bekasi
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Sebelum Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum Tahun 2019 Tingkat Kabupaten Bekas di KPUD Kab Bekasi 5 Partai Politik Menyatakan Apresiasi yang di sampaikan di depan Halaman Kantor KPUD Kab Bekasi Jawa Barat, Jumat (3/5/2019).

5 Partai Politik Kab Bekasi menyatakan apresiasi kepada penyelenggara pemilu, KPU, Bawaslu, TNI dan Polri yang sudah mengawal kotak suara Capres dan Cawapres, DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten, dengan aman damai dan sejuk.

"Tidak ada lagi nomor 01 atau nomor 02 di Kab Bekasi maupun di Indonesia, siapapun yg terpilih adalah presiden Republik Indonesia".

Hal itu di katakan Oleh, Nafril dari Wakil Sekertaris Bapilu DPD Partai Golkar Kab Bekasi, AA. M. Jaya dari Ketua Komite Pemenangan Pemilu DPD PAN Kab Bekasi, Edi Junaedi dari Sekertaris DPD Perindo Kab Bekasi, Ari dari Wakil Sekertaris DPD Partai Nasdem Kab Bekasi, Jemi Rismawa dari Wakil Bendahara DPD PAN Kab. Bekasi.

5 Perwakilan Partai Politik Kabupaten Bekasi
Hal senada juga di sampaikan Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara saat memberikan sambutan Pembukaan Rapat Pleno terbuka di Aula KPUD Kab Bekasi.

Candra Mengatakan jaga kondisifitas di Kab Bekasi, tidak ada 01 dan 02 lagi semua sudah berjalan yang ada Adalah Kita ( Masyarakat )

"Siapapun yang terpilih adalah Pemimpin kita semua", Ucapnya.

Mari kita tunggu bersama hasil resmi KPU RI tanggal 22 Mei 2019.
(AA)

No comments