Kini Pukul :

FPI Kabupaten Bekasi Dirikan 5 Titik Posko Mudik Lebaran Tahun 2019.

Posko Mudik Lebaran 2019 FPI di Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi.
Vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Front Pembela Islam (FPI) Kabupaten Bekasi ikut andil dalam pelaksanaan mudik lebaran 2019 dengan membuat sejumlah Posko Mudik Lebaran 1440 H. Dengan bantuan dana swadaya dan pengaturan penjagaan secara berkala FPI Kabupaten Bekasi mendirikan sedikitnya 5 Posko di sepanjang jalur mudik.

Dengan menyediakan fasilitas gratis seperti tempat Shalat, parkir kendaraan dan tempat istirahat FPI juga memberikan Ta'jil gratis setiap menjelang berbuka puasa.

Front Pembela Islam adalah organisasi masyarakat yang bergerak dibidang sosial keagamaan ini juga menyediakan toilet umum secara gratis disetiap posko.
Pembagian Ta'jil Di Depan Posko Mudik 2019 FPI Kab. Bekasi.
Untuk anda yang hendak mudik dari dan melewati Kabupaten Bekasi dapat menggunakan layanan Posko Mudik Lebaran 2019 FPI dibeberapa jalan dibawah ini:

1. POSKO MUDIK FPI CIBITUNG, Lokasi di Jl. Kalimalang, Depan SD 03 CIBUNTU.

2. POSKO MUDIK  FPI CIKARANG BARAT, Lokasi di Jl.imam bonjol kilo meter 44 Ds. Telaga asih Kec. Cikarang Barat Kab. Bekasi depan MASJID AL HIDAYAH samping Koramil.

4. POSKO MUDIK FPI CIKARANG UTARA, Lokasi di Samping Pom Bensin GCC, Jalur Pantura.

3. POSKO MUDIK FPI CIKARANG PUSAT, Lokasi di Jl. Kalimalang - Tegal Danas

5. POSKO MUDIK FPI KEDUNG WARINGIN, Lokasi di Rengas Bandung, Jalur Pantura.

Menurut salah satu pengurus FPI Kabupaten Bekasi yang berhasil awak VNNcoid wawancara, Posko Mudik Lebaran dilaksanakan setiap tahunnya sebagai rasa solidaritas sesama muslim yang hendak melaksanakan Idul Fitri dikampung halaman.

Redaksi

No comments