Kini Pukul :

Video Viral Meresahkan Warga Dugaan Kristenisasi Oleh Oknum di Lombok Pasca Gempa

Ilustrasi Kristenisasi di Pengungsian Lombok.
vnn.co.id, Lombok - Gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat merupakan salahsatu bencana yang cukup membuat Indonesia pilu dan mengundang sejumlah elemen masyarakat mengulurkan bantuan. Baik berupa moril maupun materil.

Dalam prakteknya para donatur ikhlas memberikan bantuan tanpa mengharap imbalan apapun selain balasan pahala dari tuhan yang maha esa.
Namun, ada saja orang yang memberikan sesuatu dan mengharap balasan dari pemberiannya itu.

Dimulai dari viralnya video yang terjadi di Lombok, adanya dugaan praktik Kristenisasi kepada anak-anak dan perempuan pada jumat, (25/8/2018) oleh oknum yang belum diketahui dari mana organisasi atau kelompok itu..

Inilah Cuplikan Videonya.

Tidak sampai disitu, terdapat satu buah video yang juga viral dari Lombok, dimana dalam video tersebut seorang pria yang menunjukkan adanya banner berisikan lambang dan kitab suci selain milik agama Islam.

Dalam video tersebut, nampak seorang pemuda yang berjanggut  terlihat penasaran akan terjadinya peristiwa tersebut di Lombok. Seperti kita ketahui bahwa di Pulau Lombok itu hampir sebagian besar beragama Islam dan sangat mustahil jika harus membawa banner berisikan ajaran selain Islam.

Berikut Video Viral Dugaan Kristenisasi. 



Sampai berita ini diterbitkan awak vnn.co.id belum dapat mengkonfirmasi kebenaran dan mengetahui siapa pria yang ada dalam video viral tersebut.

Redaksi

No comments