Kini Pukul :

Mujahidah Pembela Islam (MPI) Sukawangi Giat Bareng FPI dan Yayasan Sa'adatuddarain

Mujahidah Pembela Islam Kec. Sukawangi Hadiri Milad FPI Ke-20. Bersama Ketua FPI Sukawangi Bekasi.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - MILAD Front Pembela Islam (FPI) ke-20 telah dilewati dengan penuh suka cita oleh semua Pengurus, Anggota, Simpatisan/Relawan dan Tamu Undangan pada Minggu (19/8/18) di Bumi Perkemahan Cibubur, Jakarta.

Hadir pula Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Pengurus DPP dan Perwakilan dari seluruh Provinsi di Indonesia.

Dalam kesempatan itu juga, anak organisasi dari FPI yang khusus mewadahi kaum hawa yaitu Mujahidah Pembela Islam (MPI) yang turut memeriahkan MILAD FPI Ke-20 datang dari berbagai daerah di Indonesia.

Tidak terkecuali MPI Kecamatan Sukawangi, Kabupaten Bekasi yang di pimpin oleh Nurhasanah menjadi peserta Milad tersebut.
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan Saat Sambutan MILAD FPI Ke-20.
MPI Sukawangi yang memiliki puluhan anggota akhwat/perempuan dimulai dari pelajar/mahasiswi, wiraswasta dan kalangan ibu rumah tangga turut serta menjadi bagian dari perjuangan membela islam.

"Alhamdulillah kami dari MPI Sukawangi diberi kesehatan dan hidayah dari Allah Swt sehingga kita semua dapat berkumpul bersilaturahmi dengan MPI lainnya yang berada di Milad FPI Ke-20". Papar Ibu dari dua anak itu.

Nurhasanah merupakan Bendahara di Yayasan Sa'adatuddarain milik suaminya Ustadz Sarudi Jaya, S.Pd.I yang juga Ketua Front Pembela Islam Kecamatan Sukawangi Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.
Lambang Mujahidah Pembela Islam (MPI)
Dalam pergerakannya MPI, FPI dan Yayasan Sa'adatuddarain seiring sejalan membangun kesatuan umat, mendidik anak-anak agar menjadi hafidz dan hafidzah untuk bekal menghadapi kemajuan zaman yang penuh dengan tantangan.

Sa'adatuddarain adalah cikal bakal perubahan umat di Kecamatan Sukawangi dengan segala program dan kegiatan yang ada didalamnya. Beberapa santriwan dan santriwati yang berasal dari beberapa daerah yang tinggal menetap di pondok pesantren itu membuat Nurhasanah semakin mantap untuk mengembangkan potensi yang ada di wilayah sekitar Yayasan.

Tanfidziyah MPI Sukawangi Nurhasanah Bersama Pujah Nur Amaliah (Sekretaris), Hilma Maryani (Bendahara) dan Para Ketua Bidang.
"Kami diberi amanah oleh Allah Swt untuk menjaga anak-anak kami dan harus taat kepada suami, dengan menjalankan tugas sebagai Tanfidziyah MPI Sukawangi yang selalu di support penuh oleh Abi (Panggilan Suaminya) saya berharap ini menjadi salah satu jalan mencapai ridha-Nya". Harap Nurhasanah saat ditemui di sela-sela kegiatan MILAD FPI.

MPI Sukawangi seringkali melaksanakan pengajian, santunan yatim dan aktivitas sosial lainnya bergandengan dengan Pengurus Yayasan Sa'adatuddarain di Kampung Kalibaru, RT/RW. 02/05, Desa Sukatenang, Kecamatan Sukawangi Bekasi.

Kontributor: Kelvin

No comments