Kini Pukul :

Mitra Eka Plasindo Fokus Penjualan Pada Beberapa Segmen

Ade Suryadi Saat Produksi Plastik Dan Karung.
vnn.co.id, Kabupaten Bekasi - Ade Suryadi yang dikenal sebagai pengusaha karung dan plastik kini mulai fokus kembali dalam penjualan produknya disekitar wilayah Jabodetabek dan sekitarnya.
Ade Suryadi yang disapa Kang Yadis ini berawal dari usaha home industri yang kemudian berangsur menjadi agen, grosir dan distributor. Hingga akhirnya Kang Yadis berani mendirikan Mitra Eka Plasindo dengan niatan membangun perekonomian dikalangan menengah kebawah.

Mitra Eka Plasindo yang bergerak dibidang Plastik ini banyak bekerjasama dengan perusahaan sejenis untuk progres pengadaan dan persediaan stock plastik semua jenis dan berbagai tipe.
Mitra Eka Plasindo juga melakukan penjualan karung dengan mengikuti pesanan dari calon pembeli.

"Insyaallah kami siap menerima pemesanan karung dan plastik untuk pengiriman di seluruh Indonesia, walau pun usaha kami belum lama berdiri dan saat ini sedang dalam kondisi berkembang untuk maju" Terang Kang Yadis.

Gudang Penjualan Segmen Agen Dan Retail.
Kang Yadis yang gemar makan nasi liwet ini adalah orang yang hobby dalam bergaul dan berkelahiran Pandeglang - Banten 35 tahun silam. Hobby pertemanannya itu ia manfaatkan untuk menjalin berbagai bisnis termasuk jual beli plastik dan karung.

Dalam perjalanannya Mitra Eka Plasindo merasakan pasang surut dengan persaingan yang semakin ketat dan perkembangan inflasi tidak stabil membuat pergerakan keuangan dan modal dalam negeri berefek kepada usaha kecil dan menengah.

Mitra Eka Plasindo beralamat di Desa Lambangsari, Kecamatan Tambun Selatan  Bekasi telah memiliki rekanan untuk penjualannya lebih dari puluhan bahkan ratusan agen, grosir dan distributor. Termasuk salah satu perusahaan di Sulawesi Tenggara dan Sorong Papua yang membutuhkan Packaging untuk ikan laut yang dibawa ke restoran.

Video Produksi Mitra Eka Plasindo.

Kang Yadis berharap usahanya tersebut dapat diduplikasi oleh rekan dan teman sejawatnya agar dapat memperbaiki perekonomian disetiap lini masyarakat. Dengan selalu mengutamakan 2,5% (Dua Setengah Persen) zakat kepada fakir miskin dan anak yatim Kang Yadis merasakan pentingnya saling berbagi antar sesama.

Dalam kesempatan itu pula, Kang Yadis membuka pintu kerjasama kepada semua orang dalam bidang Plastik dan Karung dengan mencantumkan nomor handphonenya.

"Kalau ada yang mau kerjasama jangan sungkan, bisa langsung menghubungi saya di 0856-16000-10 bisa melalui telp, sms atau whatsapp. Nomor saya aktif 24 jam untuk urusan bisnis" Ungkap Kang Yadis dengan penuh semangat kepada awak vnn.co.id.

No comments