Kini Pukul :

Kembali Dunia Jurnalis Digemparkan Dengan Aksi Anarkisme.

Korban Berada Di Rumah Sakit.
vnn.co.id, Kabupaten Bogor - Wido (35) seorang wartawan salah satu media cetak di Bogor bersimbah darah setelah dihujani sabetan golok di sekujur tubuhnya, Sabtu (4/8/18) malam.

Aksi penganiayaan yang terjadi di Persimpangan Lampu Merah Cikaret, Cibinong itu kini dalam penyidikan aparat berwenang.

Kondisi Wido belum stabil, seorang jurnalis yang biasa bertugas di kawasan Cibinong itu, masih terkapar di RSUD Cibinong. Sejumlah luka menganga sudah ditangani para dokter.

“Abang saya dalam kondisi kritis saat ini. Kejadian malam hari di depan Klinik Salsabila, dekat Lampu Merah Cikaret,” ujar Wiri, adik kandung korban, Minggu (5/8/18).

Menurut Wiri, peristiwa penganiayaan terhadap saudaranya itu diduga kuat lantaran pelaku pernah menjambak rambut calon istri korban.

“Tadi malam mereka tidak sengaja bertemu, Wido menegur pelaku, namun saat korban lengah, pelaku langsung membabi buta menyerang Wido tanpa perlawanan,” katanya.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Cibinong, sementara pelaku kabur menggunakan kendaraan roda dua. Kejadian tersebut sudah dilaporkan kepada jajaran Kepolisian Resort Bogor.

Pelaku diketahui warga yang tinggal di sekitar Alnur Cibinong. Hingga kini belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak kepolisian.

Reporter: ASK

No comments